Manfaat daun rambutan 2012

Manfaat daun rambutan


manfaat Daun rambutanManfaat daun rambutan, itulah judul posting serba serbi kali ini, daun rambutan ternyata juga mempunyai manfaat untuk kesehatan rambut, selain ia menjadi sampah dihalaman. kalau sebelumnya serba serbi berbagi tentang manfaat biji rambutan, kelik manfaat rambutan untuk membaca posting sebelumnya. dan tentunya masih banyak lagi manfaat daun rambutan selain sebagai untuk menghitamkan rambut, namun untuk kali ini serba serbi hanya akan membahas hanya untuk menghitamkan rambut.
Adapun manfaat daun rambutan salah satunya adalah untuk menghitamkan rambut, dan mungkin sahabat serbi serbi pernah mengalami rambut yang banyak putih walau usianya masih muda, tidak ada salahnya untuk mencoba cara menghitamkan rambut dengan daun rambutan, insya Allah manjur. adapun langkah-langkah membuatnya adalah sebagai berikut:

Manfaat daun rambutan


  1. Siapkan bebelembar daun rambutan
  2. Tumbuk halus daun rambutan yang sebelumnya telah dicuci bersih.
  3. Campur dengan sedikit air, setelah diperas dan ambil airnya.
  4. Usaplah air perasan daun rambutan kerambut, dan lakukanlah sebelum mandi. Dengan rutin.
Demikianlah manfaat daun rambutan untuk menghitamkan rambut selamat mencoba sahabat serba serbi semua, dijamin aman dari zat kimia berbahaya dan juga hemat biaya, karena kan daun rambutan tidak perlu beli, tinggal ngambil aja dikebun ya nggak?, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Manfaat daun rambutan

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile