Memahami struktur tema

Apa kabar sahabat serba serbi semua. Dalam posting sebelumnya serba serbi telah posting tentang Teknik seo ampuh terbaru Dan kali ini serba serbi akan mencoba share tentang memahami struktur tema. Ini merupakan salah tips untuk optimasi seo on page, karena kita tidak mungkin bisa optimasi seo on page kalau kita tidak tau bagian-bagian tema.
Pada dasarnya tema pada blog itu mempunyai empat bagian, diantaranya adalah :
a. Header (kepala halaman) bagian yang berada dibagian paling atas, dan biasanya berisi judul dan deskripsi dari blog.
b. Looping (bagian utama) bagian ini adalah bagian yang sangat penting, karena suatu blog sebagus apapun, jika bagian looping kosong tidaklah ada artinya, bagian looping itu bagian isi, postingan atau komentar, walaupun beberapa bloger menyisipkan iklan dibagian ini.
c. Sidebar (kolom sisi) bagian ini adalah bagian yang berada disebelah kiri, kanan dan kiri kanan, biasa bagian ini berisi link-link.
d. Footer (bagian kaki) bagian ini adalah bagian yang berada dibagian paling bawah, sesuai dengan namanya footer sama dengan kaki.
Demikianlah bagian-bagian tema. Dengan memahami struktur tema kita akan lebih mudah dalam optimasi seo on page. Dan semoga bermanfaatDemikianlah bagian-bagian tema. Dengan memahami struktur tema kita akan lebih mudah dalam optimasi seo on page. Dan semoga bermanfaat

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile