Mengatasi nyeri saat haid efektif

Mengatasi nyeri saat haid

mengatasi rasa nyeri saat haidRasa nyeri saat haid sering derita oleh kaum hawa, rasa nyeri yang derita oleh kaum hawa ini biasanya diakibatkan oleh haid yang tidak lancar atau juga karena menderita suatu penyakit.
Penyakit yang selalu menyerang kaum wanita ini, sebenarnya bisa diatasi dengan berbagai obat tradisional atau obat-obatan yang banyak dijual dipasaran, namun tentunya jika kita menggunakan obat-obatan yang tidak alami ada efek samping, diantaranya adalah, membuat penderitanya menjadi ketergantungan, bila rasa nyeri saat halangan harus mengkonsumsi obat tersebut, jika tidak mengkomsumsinya rasa nyeri yang diderita tidak sembuh-sembuh.
Mengatasi rasa nyeri saat haid, sebenarnya bisa diobati dengan cara yang lebih tradisional atau alami, karena kita hanya menggunakan bahan yang bersifat alami yang disediakan oleh alam, dan khasiatnya juga luar biasa karena mampu mengatasi rasa nyeri saat haid.
Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana cara mengatasi rasa nyeri saat haid atau halangan (Mentruasi) langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Mengatasi nyeri saat haid

  1. Siapkan sebuah telur ayam kampung, yang masih segar. Setelah itu ambil kuning-kuning telur tersebut, masukkan digelas
  2. Kuning telur yang sudah kita masukkan digelas tersebut kita aduk sampai ancur (dikocok).
  3. Setelah hancur dan berbusa, tambahkan sedikit madu lebah murni, dan parutan air kunyit. Cara membuat air parutan kunyit adalah sebagai berikut:
    • Siapkan beberapa gram kunyit.
    • Cuci bersih kunyit tersebut
    • Parut atau diblender kunyit tersebut, setelah itu tambahkan dengan sedikit air.
    • Saring ambil Airnya.
  4. Minum ramuan tersebut 1 gelas sehari.
Demikianlah cara mengatasi rasa nyeri saat haid, dengan cara alami, dan rasakan manfaatnya setelah anda mencobanya, semoga bermanfaat dan tidak nyeri lagi saat haid datang.

Mengatasi nyeri saat haid

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile