Wali-Doaku untukmu sayang

Kau mau apa pasti kan kuberi
kau minta apa akan kuturuti
walau harus aku terlelah dan letih
sungguh demi kamu sayang


aku takkan berhenti menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak tertebit lagi
bahkan bila aku mati
kukan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti

taukah kamu apa kupunya
disetiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

aku takkan berhenti menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak tertebit lagi
bahkan bila aku mati
kukan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti

Tuhan tolong aku
juga juga jaga dia
Tuhanku pun sayang dia

aku takkan berhenti menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak tertebit lagi
bahkan bila aku mati
kukan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti

Mau MP3nya kelik disini

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile