Cerita pendek perjalananku

Cerita pendek perjalananku

cerita pendek perjalankuKetemu lagi dengan serba serbi, kali ini serba serbi akan berbagi cerita pendek perjalananku, posting ini merupakan kelanjutan dari posting sebelumnya, cerita perjalanan serba serbi, yang mengisahkan tentang perjalanan dari rìau kejakarta, dan kali ini akan mencoba bercerita tentang perjalan menuju monas yang sungguh penuh perjuangan untuk bisa sampai dipuncak monas. yang katanya kota jakarta itu sangat indah bila dilihat dari atas

Cerita pendek perjalananku

Jum'at 16 maret 2012 sekitar jam 16 wib, serba serbi berangkat dari kontrakan sepupuku yang rencananya ingin menuju monas, namun batal karena macet yang sangat luar biasa panjangnya, mulai dari mol mangga dua sampai keancol, melihat keadaan macet yang sangat luar biasa itu.

cerita pendek perjalanku
"Gimana ni wong, macet panjang banget..? Mau dilanjutin pa nggak..?" Tanya sepupuku.
"Emang masih jauh ya, monasnya wong?" Aku balik bertanya, sebenarnya nama sepupuku itu bukan wong, tapi harsih, berhubung, namun aku lebih suka memanggil dengan sebutan wong yang artinya manusia, tapi sisepupuku malah ikut-ikutan manggil serba serbi dengan panggilan wong.
"Ya jauhlah.."balasnya.
Setelah berdialok, rapat dengannya akíhirnya kami putuskan untuk membatalkan perjalanan menuju monas, dan diganti keancol, alasannya simpel, ancol lebih dekat, dan hari sudah lumayan sore, namun cerita diancol nggak serba serbi ceritakan sekarang ya?
Sabtu 17 maret 2012 sekitar jam 15an wib serba serbi ditemani sepupuku yang setia kembali mencoba berpetualang untuk menuju monas, niat awalnya sih jam 11 wib sudah berangkat pergi, namun sepupuku lagi banyak kerjaan rumah, seperti mencuci, dan beres-beres rumah.
cerita pendek perjalankuDalam cerita pendek perjalananku yang kedua ini untuk menuju ke monas, berjalan dengan lancar, tidak terjebak macet, dan saat berada dibaswey juga dapat tempat duduk, karena orang tidak terlalu ramai, namun demikian, mujur ternyata belum menyebelahi serba serbi karena ternyata monas udah tutup, dan kami hanya bisa berada dihalaman monas, tampa bisa masuk kedalam, malam minggu pertama serba serbi dimonas ditemani cewek cantik, he..he.., ya walau masih family, kami habiskan waktu malam minggu dengan ngobrol dan ngemil, sambil melihat monas dimalam hari, sangat indah, walau serba serbi baru ketemu yang kedua, setelah sekian lama tidak bertemu, ya kira-kira 19 tahunanlah, namun demikian kami merasa nyambung untuk ngobrol, hingga tidak terasa waktu telah menunjukkan jam 21 lewat, dan kamipun bersiap-siap untuk pulang, kerumah bibi, yang berada dibogor, ya lumayan jauhlah, kira-kira memakan waktu 2 jam perjalanlah untuk sampai kesana, dan sekitar jam 23 wib baru kami sampai dirumah bibik, capek juga, membuat kakiku pegel-pegel.
Rasa Penasaran serba serbi akan monas belum juga terobati, walaupun sudah melihat monas, karena belum bisa masuk, dan naik kepuncak monas, sehingga membuat aku dan sepupuku berniat untuk pergi lagi kemonas esok harinya, walau badan pegel-pegel karena kecapean.
Minggu 11 Maret 2012 sekitam jam 08:30 Wib serba serbi melanjutkan perjalanan menuju monas, namun kali ini rada apes, karena dalam perjalanan serba serbi nggak ada dapat tempat, jadi berdiri terus, mulai dari bogor sampai kemonas, capek deh, dan ditambah lagi antri panjang banget untuk bisa naik kepuncak, hampir 3 jam antrinya, kek mau patah ja kaki ini dibuatnya, namun itu semua tidak apa-apa demi bisa melihat kota jakarta dari puncak monas, sunggu indah dilihat dari atas, namun serba serbi nggak terlalu lama berada dipuncak monas, paling cuman 30 menit, alasannya simpel siharsih takut ketinggian, kami pun turun dengan perasaan puas karena telah bisa mencapai puncak monas, walau harus dibayar dengan kaki yang pegel-pegel.

cerita pendek perjalanku
Monas




cerita pendek perjalanku
Pemandangan Monas dari atas




cerita pendek perjalanku
Pemandangan monas dari atas


Sekitar jam 5 an kami telah berada dibawah, sebelum pulang juga disempetkan untuk foto-foto dahulu, buat kenang-kenangan, he.he, dan duduk ditaman monas sambil istirahat, capek tau.

cerita pendek perjalanku
Pemandangan monas dari bawah

Setelah dirasa cukup istirahatnya, kamipun melanjutkan acara pulang lagi, karena hari udah menjelang malam, lagi-lagi derita datang lagi, serba serbi nggak dapat tempat duduk, berdiri terus ditambah baswey penuh, sampai kerumah, sungguh melelahkan.
Demikian cerita pendek perjalananku kemonas, capek, kaki pegel-pegel namun perasaan terasa puas. Nantikan cerita selanjutnya saat berada diancol

Cerita pendek perjalananku

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile