persembahan serba serbi

Puji dan puji syukur Senantiasa serba serbi persembahkan kehadirat Allah Swt yang telah memberikan nikmat serta karunia-Nya sehingga serba serbi masih bisa berkarya di http://zarnadi.com dan diberikan kesehatan serta nikmat iman. Tak lupa juga serba serbi mengumandangkan sholawat kepada sang pejuang paling sukses Rasulullah Saw yang senantiasa serba serbi harapkan syafaatnya didunia dan akhirat.
Blog http://zarnadi.com serba serbi persembahkan kepada ayah dan bunda tercinta Rozali dan Maryumi di desa bokor yang biasa kupanggil bapak dan emak. Lantunan doa serta air mata yang senantiasa mengalir menjadi penyemangat bagi serba serbi untuk terus maju mengejar mimpi dan cita-cita. Walaupun serba serbi sempat mengalami masa-masa pahit yang melanda, rasanya seperti diambang sarakul maut, pada saat itu.
Namun alhamndulilah berkat doa dan tetesan air mata emak serta curahan peluknya memberikan setitik cahaya terang yang akhirnya menjadikan serba serbi lebih memahami apa itu kehidupan.
Tak lupa pula kepada adik dan kakak yang sangat serba serbi sayangi yang dengan sabar dan tulus meringankan beban emak dan bapak (jadi adik yang baik dan pantang menyerah ya dik). Serta adiku start night terima kasih ya karena telah banyak bertanya (walaupun kadang bikin jengkel) kepada serba serbi sehingga serba serbi termotifasi untuk belajar. Semoga start night semakin terkenal dan menjadi lebih baik lagi. Amin.
Terimakasih juga serba serbi ucapkan kepada guru dan dosen serba serbi yang telah memberikan ilmunya tampa mengharapkan imbalan. Mudah-mudahan karunia Allah selalu bersamamu. Amin
Kepada Teman-teman (http://ilmuini.com) yang telah banyak membantu serba serbi untuk meningkatkan visitor. Dan tak lupa juga kepada http://kucoba.com yang telah membantu serba serbi mengganti domain, serta pengunjung setia serba serbi, tampa kunjungan kalian apalah artinya http://zarnadi.com kunjungan kalian merupakan sebuah kehormatan bagi serba serbi.
Serba serbi juga mohon maaf karena belum mampu memberikan yang terbaik untuk kalian, inilah yang mampu serba serbi berikan inilah persembahan serba serbi.
Serba serbi mohon kritik dan sarannya yang sifatnya membangun. Sekali lagi serba serbi mohon maaf kepada sahabat serba serbi yang telah mengisi buku tamu dan serba serbi belum bisa mengunjungi balik, karena teterbatasan waktu.


Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile