Teknik seo ampuh terbaru


Dewasa ini, sifat kesabaran seakan mulai terkikis dari hati manusia. Apa lagi dizaman teknologi yang serba cepat, hampir semua orang mulai kehilangan kesabaran, perhatikanlah kereta dijalan, semuanya ingin terdepan dan tak ingin mobil lain mendahuluinya. Begitu juga dalam dunia bloger, semuanya ingin memiliki blog yang terbagus, paling banyak dikunjungi oleh visitor, disayangi mbah google dan mendapatkan penghasilan yang banyak dari internet. Akibatnya justru dengan sikap yang tidak sabar tersebut malah akan membuat keadaan menjadi sebaliknya. Misalnya mobil yang dijalan raya karena semuanya ingin cepat hingga membuat kecelakaan, sehingga membuatkan kemacetan. Begitu juga dengan dunia bloger karena blognya ingin cepat dikenal dan disayangi oleh si mbah google, yahoo ataupun mesin pencari lainnya sehingga membuat hal-hal yang salah yang malah membuat tidak disenangi oleh mesin pencari maupun visitor, dan yang lebih parah lagi malah dibanned. Duh kasian kalau hal itu sampai terjadi.
Untuk mencapai puncak tangga, kita mesti menaiki dari anak tangga yang paling bawah. Step by step Jika kita tidak sabar dan melompati beberapa anak tangga agar cepat sampai kepuncak, justru kekonyolan yang akan kita alami. Kita akan jatuh karena gagal.
Sukses butuh waktu dan kesabaran, semuanya butuh proses, kita saja hidup butuh proses dari bayi, anak-anak, remaja dan menjadi dewasa. Semuanya butuh proses. Bahkan Allah S.W.T sendiri mencontohkan bagaimana ia menciptakan bumi yang tidak sekali jadi. Padahal Dia mampu untuk melakukannya. Mengapa kita sebagai mahluknya yang lemah ingin terburu-buru dalam mendapatkan kesuksesan.....? Sangat tidak rasional
Orang-orang sukses baik dalam dunia nyata maupun dalam dunia maya semuanya telah melakukan proses yang panjang dan membutuhkan kesabaran, step by step untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, teknik seo jitu terbaru dan yang mampu membuat blog kita laris dan mudah di SHERP menurut serba serbi adalah kesabaran dan terus berusaha, serta diiringi doa. sabar yang serba serbi maksud bukan hanya berpangku tangan membiarkan blog atau web kita buat seadanya dan kita biarkan begitu saja dengan sabar menunggu blog atau web kita laris dan visitor bejibur membanjiri blog kita, mungkin itu bisa terjadi kalau memang Tuhan menghendaki, atau si mbah-mbah lagi eror. namun itu sepertinya sangat jauh dari kenyataan akan berhasil.
Sebelum kita mulai sesuatu yang pertama kali muncul adalah ide kemudian disusun sebuah rencana dipertimbangkan dengan cermat, apakah rencana tersebut jika dilaksanakan kemungkinan besar akan berhasil, setelah yakin betul barulah kita realisasikan dengan berkerja keras dan serius. Dengan tidak mengenal lelah dan putus asa dalam menjalani tahap demi tahap. Mungkin puncak kesuksesan dapat kita capai dengan waktu tertentu (singkat) namun bisa jadi memerlukan waktu yang lama tergantung kita dalam mengoptimalkannya.
Seringkali kita memandang orang sukses dengan persepsi salah. Apa yang terlintas dibenak ini hanyalah wujud kesuksesan itu. Kita lalu berkata pada diri sendiri “Tak mungkin aku bisa membuat blog yang bagus dan mempunyai visitor yang banyak atau mungkin mempunyai pengunjung 10000 perhari atau apalah namanya yang bagus-bagus untuk blog kita.
Karenanya bila ingin mengikuti jejak bloger yang sukses seperti mereka sebaiknya jangan segan-segan untuk bertanya. “Apakah yang menyebabkan blog kamu laris?” kita mungkin akan terheran-heran ketika mendengan pengalamanya dalam meraih sukses membuat blog laris banyak pengunjug, disayangi oleh si mbah google atau mesin pencari lainya, atau mereka yang dapat penghasilan dari internet, pengalaman yang tak seindah apa yang tampak sekarang. Liku-liku perjuangannya dilalui dengan sabar, berdoa dan bertahap, dan akhirnya menjadi sukses.

Mau download Teknik seo ampuh.......

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile