Wali- Langit bumi

Semalam kau datang kepadaku
kisahkan dirimu
kaukan pergi jauh tinggalkanku
dan semua mimpiku hmmm
sadarkah dirimu kutaksanggup hidup
tampamu


akan kulakukan apa yang kau mau
akan kuberikan seluruh hidupku
asal jangan kau pergi
tinggalkan aku kumohon padam
sadarkan dirimu kau langit bumiku
bukalah matamu kau semua bagiku
tolong jangan kau pergi tinggalkan aku
kumohon padamu

jangan kau tanyakan kepadaku
iklaskah diriku
tanyakanlah aku kuatkah ku hidup tampamu hmm
tampa belaianmu tampa  kasih dan sayang
darimu ho...ho...hu...hu....

akanku lakukan apa yang kau mau
akan kuberikan seluruh hidupku
asal jangan kau pergi tinggalkan aku
kumohon padamu

akan kulakukan apa yang kau mau
akan kuberikan seluruh hidupku
asal jangan kau pergi tinggalkan
aku kumohon padamu ho...ho..
sadarkan dirimu kau langit bumiku
bukalah matamu kau semua bagiku
tolong jangan kau pergi tinggalkan aku
kumohon padamu

Mau MP3nya kelik disini

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile