Autosumerize tool


Pa kabar pengunjung serba serbi semua dalam share kali ini serba serbi akan mencoba share tentang Autosummarize tool......
Udah pada tau loem.....? ya mungkin diantara sahabat serba serbi semua ada yang belum tau, untuk itu serba serbi akan berbagi apa sih Autosummerize tool.? Namun sebelum itu serba serbi akan mencoba menerangkannya Autosummerize tool.?

di dalam microsoft word itu ada aplikasi "autosummarize tool". Baiklah langsung aja serba serbi akan menerangkan cara memasang autosummerize adapun langkah-langkahnya serbagai berikut 

 1. klik pada menu lambang microsoft office di pojok kiri atas 
2. klik menu Word Options  


3. Selanjutnya cari Costomiz 
4. Selanjutnya pilih command not in the ribbons 
5. Cari autosummerize tool
Setelah selesai dapat kita lihat hasilnya di menu atas yang seperti petir  Sekarang kita sudah selesai menimbulkan autosummerize tool, untuk tahap selanjutnya serba serbi akan mencoba menerangkan cara menggunkan autosummerize. Namun sebelumnya mari kita pahami dahulu tentang prinsip dasar dari autosummerize adalah sebagai berikut : content 1 + content 2 = unique content jadi kita mencari 2 atau lebih konten yang berhubungan untuk digabungkan sehingga menjadi unique content. Adapun langkah-langkahnya adalah kita copykan dua artikel, yang saling berhubungan misalnya artikel yang pertama bersifat umum dan yang satu lagi bersifat khusus jika itu semua sudah selesai mari kita mulai.
  1. klik tombol auto summarized tools. kemudian pilih "create new document and put the summary there"
  2. percent of original pilih persentase menurut kebutuhan, saran serba serbi 30-40% saja.
  3. klik OK dan selesai, akan muncul new document hasil rangkumannya.

Gampangkan sekarang kita sudah memiliki sebuah hasil rangkuman dari artikel-artikel yang sudah siap kita gunakan tinggal kita postingkan aja keblog kita, bagi yang masih suka copy paste, hehehehe sekian dulu ya share serba-serbi kali ini, dan jangan lupa komentarnya ya.
Semoga bermanfaat.


Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile