cerpen remaja "hadirnya cinta" part II

Dalam posting sebelumnya serba serbi posting cerpen remaja "hadirnya cinta" bagian ke-1 dalam kali ini serba serbi akan menyambung lagi menjadi bagian ke-2. bagi sahabat yang belum baca bagian satu. kelik remaja "hadirnya cinta" part 1 sekarang kita lanjut yang kedua, selamat menikmati.

********* Cerpen remaja “hadirnya cinta”*********

cerpen remajaDisebuah kaffe tampak dua orang cowok and cewek yang lagi makan tiba-tiba handphonenya berdering, cowok itu yang yang tak lain adalah Raihan meminta izin ama cewek disampingnya untuk mengangkat hpnya.
“Hallo say...” sapa Raihan begitu ia mengangkat hapenya dan menjauh dari sarah.
“kok lambat ngangkatnya...? emang lagi ngapain...?”
“O.... tadi ini, gue...!? lagi mandi sory ya...?
”oh never mind. Eh loe diman...?”
“di...!? Raihan melirik sarah yang menunggunya. “ya dirumahlah, masak dikebun” jawab Raihan berbohong.
“O..., Emang loe bosa ke kaffe Indah sekarang nggak...?”
“He..!? mau ngapain...?”
“Gue disini ama Nita, Loe bisa kesini nggak...?”
“Sekarang”
“Ya iyalah... masa nantik” jawab Vony sewot
“Eh.. sory.. kalo sekarang nggak bisa deh”
“Kenapa..? sibuk...? Tanya vany kesel
“Eh bukan gitu say, tapi abis ini gue masih harus nyelesain tugas kuliah, ya... habis banyak banget..”
“O..... ya udahlah” vani sebel
“Yah jangan marah donk say..”
“nggak” jawab Vany ketus
“Ya udah bagai mana kalau besok aja sepulang dari kampus” Kata Raihan
“O.. ya udahlah”
“Eh.. udah dulu ya say. Met ketemu besok....e... I love you” kata Raihan.
“I love you too...” balas vony dan mematikan handphonenya dengan kesel.
Giman ....?” Tanya Nita.
“Sibuk” jawab Vany singkat.
“huh basib.....” balas Nita
“Ya udah pulang yuk...?” ajak Vany
“Sekarang.....!?”
“nggak...... 12 jam lagi....” jawab vany ketus dan beranjak dari tempat duduknya.
“eh tunggui donk...” Nita mengikuti langkah Vany dengan buru-buru “elo tu ya... kebiasaan, marahnya ama Raihan, gue yang jadi imbasnya....” lanjutnya.
“Diem loe...!”
“gitu aja marah ...” balas Nita dan langsung diplototin Vany. Dengan cepat Nita angkat jari tangannya menunjuk angka v sambil tersenyum sebelum Vany marah.

********* Cerpen remaja “hadirnya cinta”*********

Begitu sampai dikamarnya Vany langsung menjatuhkan tubuhnya dikasur, sambil menahan emosinya. Ia masih be-te ama Raihan. Pacarnya.
“ih Raihan kenapa sich. Kok akhir-akhir ini dia sering banget sibuk. Apa sih yang dilakuin” gumam Vany kesel.
Tiba-tiba hendphonenya berdering Vony mengangkat hpnya tampa melihat layar hpnya terlebih dahulu.
“hallo...” sapa Vany ketus
“hallo.. ini Vanykan....? kenapa? Gue ganggu ya...?” tanya seseorang diseberang sana. Vany buru-buru melihat layar hapenya ternyata yang nelpon Arya yang buat Vany kaget.
“ya udah deh kalau gue nganggu, sory ya.....” kata Arya siap mematikan hapenya tapi Vany buru-buru menahannya.
“eh tunggu....tunggu....tunggu sory gue nggak tau itu elo...”kata Vany.
“oh... emang ada apa...?”
“enggak cuman lagi sebel aja”
“oh bagai kalau loe nggak keberatan mau nggak gue nyanyiin lagu biar lo nggak sebel”
“emang bisa...?”
“kenapa nggak”
“o... boleh deh”
“mau lagu apa...?”
“apa ja boleh”
“oke bentar ya...” kata Arya sambil memainkan gitarnya dan kemudian terdengar lagu “DOA UNTUKMU SAYANG” BY WALI BAND”

Sambil nunggu Arya menyanyikan lagi buat Vany kita iklah dulu biar nggak bosen.... ya nggak... televisi aja ada iklannya masak ini tidak ya nggak serulah hehehehe





Pembaca udah lihat iklannya sekarng kita lanjut lagi..... cerpen remaja “Hadirnya cinta”

“ternyata suara loe bagus juga” puji vany
“ah nggaklah.. biasa aja lagi.. bagus juga suara loe” balas Arya
“oh.. kalo gue emang udah dari dulu, gue sendiri aja udah tau kalo suara gue bagus. Ha...ha...ha.....”
“he..he... bisa aja loe”
“lho... emang loe nggak tau....?”
“hem....!? tau apa....?”
“gue kan penyanyi terkenal yang kabur dari dunia musik” canda Vany
“oh ya....???!!!” Arya kaget
“iya.. loe nggak percaya....?”
“ehm.... itu...”
“serius... tapi kalo ada yang yang percaya. Bego’”
“he...?!”
“aduh telmi banget sich.... gue itu bercanda..... mana ada penyanyi terkenal punya suara jelek kek gue”
“ye... re-se’ loe gue kira beneran.... tapi suara loe nggak jelek-jelek amat kok”
“ah ye lah”
“eh gue serius lho...”
“gue tau itu”
“eh bagus deh... oh ya... besok ada acara nggak...?
“besok...? ehm ada... kenapa...?”
“ya gima ya...?”
“gimana apanya...?”
“emang loe mau jalan ama pacar loe ya...?”
“pasti donk, emang ada apa sih...? loe mau kesini ya....?”
“sebenarnya sich iya...”
“candanya bagus juga ya.... he...he...he...”
“eh tapi gue....” belum sempat Arya melanjutkan katanya keburu udah dipotong oleh Vany
“udah dulu ya Ar gue nggantuk banget ni sory banget” kata Vany sambil menguap.
“oh ya... udah deh, loe tidur aja dulu, moga aja besok sukses jalan ama pacarnya, and moga loe seneng, end mat tidur moga mimpi indah” kata Arya sambil mematikan handphonenya dengan kasar.

Cerpen remaja “hadirnya cinta” bersambung dulu ya.... besok sambung lagi.

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile