Cara mengempukkan daging part II

Cara Mengempukkan daging


daging segarCara mengempukkan daging part II inilah judul posting serba serbi kali ini, cara mengempukkan daging part II ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya tentang bagai mana cara mengempukkan daging kelik cara mengempukkan daging paling gila untuk membaca posting yang sebelumnya. dalam posting sebelumnya cara mengempukkan daging mengunakan daun pepaya namun kali ini tidak lagi, serba serbi akan mencoba berbagi tentang cara mengempukkan daging mengunakan nenas, ya mungkin sahabat semua sulit untuk mencari daun pepaya jadi bisa mengunakan cara yang kedua ini yaitu mengunakan nenas sebagi bahan untuk mengempukkan daging, cara yang digunakan pun tidak terlalu sulit.
Baiklah mari segera bagai mulai mana cara mengempukkan daging menggunakan nenas. adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan beberapa nenas, kupas kulitnya, setelah itu diparut, atau diblender. Banyaknya tergantung banyak daging yang akan diempukkan.
  2. Campur parutan nenas tersebut kedalam daging yang akan diempukkan, kurang lebih selama 1 jam, selain itu nenas juga akan mempengaruhi cita rasa daging, jadi sebaiknya daging yang akan diempukkan jangan dipotong-potong, biar hasilnya sempurna,
Demikianlah cara mengempukkan daging part II, cara yang pertama ataupun yang kedua sama saja hasilnya tergantung dari sahabat semua mau mengunakan cara yang mana. Oke deh sahabat semua, sudah dulu ya posting serba serbi kali ini semoga bermanfaat. dan jangan lupa komentarnya ya, sebagai masukan kepada serba serbi supaya serba serbi bisa memberikan yang lebih baik lagi kepada sahabat semua. semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile