Manfaat pisang untuk kecantikan

Manfaat Pisang untuk kecantikan

pisangPisang, yang selama ini kita ketahui hanyalah sebuah buah-buahan yang bagus untuk kesehatan, dan rasanya nikmat ternyata juga bisa untuk kecantikan, manfaat pisang sangat beragam banyaknya, diantaranya pisang bagus untuk ibu hamil dan juga untuk kecantikan, dan kali ini serba serbi akan mencoba berbagi tentang manfaat pisang untuk kecantikan menghilangkan jerawat, dalam posting sebelumnya serba serbi juga telah berbagi tentang Obat jerawat alami, kelik aja Obat jerawat alami untuk membaca postingan sebelumnya.
Selain dari itu jumlah pisang juga bermacam-macam ada pisang pisang tanduk, pisang raja dan lain sebagainya, kelik aja jenis jenis pisang jika ingin mengetahui tentang jenis jenis pisang.
Oke deh udah dulu muter-muter cerita tentang pisang, sekarang kita mulai bagai mana memanfaatkan pisang sebagai kecantikan, dan yang dimaksud kecantikan disini adalah untuk menghilangkan jerawat. adapun langkah-langkah membuatnya adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan beberapa buah pisang masak, sesuai kebutuhan
  2. Bersihkan pisang dari kulitnya setelah itu, pisang tersebut dilumatkan, bisa ditumbuk ataupun diblender, yang penting pisangnya menjadi lumat seperti bubur.
  3. Setelah itu pisang tersebut dicampur dengan madu dan aduk supaya rata.
  4. Adonan pisang yang bercampur madu tersebut sapukan kewajah dan biarkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu basuh dengan air hangat, setelah itu baru dibasuh dengan air dingin,
  5. Lakukanlah pengobatan tersebut dua hari sekali
Demikianlah manfaat pisang bagi kecantikan untuk menghilangkan jerawat secara alami, dan semoga jerawat yang setia menempel diwajah sahabat akan segera angkat kaki dari wajah sahabat semua dan membuat wajah sahabat semua menjadi mulus cantik. selamat mencoba

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile