Tips menghilangkan komedo 2012

Tips Menghilangkan Komedo

komedo Tips menghilangkan komedo inilah judul posting serba serbi kali ini. Tips menghilangkan komedo ini tidak ada salahnya untuk dicoba oleh sahabat serbi semua, karena dijamin aman dan tidak ada bahan kimia berbahaya dalam proses pengunanaannya, namun sebelum kita mulai, serba serbi akan mencoba membahas sedikit tentang apa itu komedo, komedo adalah salah satu penyakit kulit yang menyerang bagian wajah. Bentuknya putih atau hitam, biasa komedo tumbuh didaerah hidung, pipi, dan dagu, atau lebih tepatnya didaerah wajah kita yang berbinyak. Komedo tidak sama dengan jerawat, komedo berbentuk lebih kecil dari jerawat dan biasanya juga jumlah komedo lebih banyak, ketimbang jerawat kelik obat jerawat alami untuk mencoba tips menghilangkan jerawat. Cara mengobati komedo
yang biasanya dilakukan kebanyakan orang adalah memijit-mijit daerah kulit yang berkomedo, dengan tujuan untuk menguranginya, namun tindakan tersebut adalah hal yang salah, karena malah akan menyebabkan kulit menjadi luka dan komedo malah akan semakin banyak.
Berikut ini adalah tips menghilangkan komedo dengan cara yang benar, aman dan mudah, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan beberapa buah telur ayam, tergantung dari jumlah komedo yang akan dibersihkan.
  2. Pecahkan telur tersebut dan ambil bagian yang putih saja
  3. Setelah itu bagian yang putih dikocok-kocok putih telur tersebut sampai berbusa
  4. Setelah itu sapulah putih telur tersebut kedaerah kulit yang berkomedo, setelah itu lapisilah putih telur yang didaerah yang berkomedo dengan tisu dan biarkan sampai kering.
  5. Setelah kering angkatlah tisu yang melekat diwajah dengan perlahan-lahan dan perhatikan bintik-bintik hitam, komedo yang terangkat.
  6. Cuci bersih wajah anda.
Demikianlah tips menghilangkan komedo dengan mengunakan putih telur, semoga bermanfaat dan cepat sembuh.
Referensi gambar : http://www.perawatanwajah21.com/cara-menghilangkan-komedo/

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile