Manfaat rokok bagi kesehatan bersama

Manfaat rokok bagi kesehatan


manfaat rokokManfaat rokok bagi kesehatan itu judul posting serba serbi kali ini, kedengarannya emang aneh, karena mungkin bertolak belakang dari kebanyakan anggapan orang yang anti rokok, dan juga mungkin pemerintah beranggapan seperti itu ya seperti yang ada dibungkus rokok "Peringatan pemerinta Merokok dapat menyebabkan kangker serangan jantung dan impotensi" setujukah sahabat semua dengan slogan itu..?
Dan ada lagi anggapan yang miring tentang rokok, merokok memendekkan umur, satu batang rokok bisa mengurangi umur satu hari, kalo anggapan yang ini ada yang setuju nggak? Kalo serba serbi nggak, nyatanya penduduk dunia masih banyak angka kelahiran dari pada kematian. Dan masih banyak lagi anggapan anggapan miring tentang rokok, menurut serba serbi itu merokok itu menyehatkan, menyemangatkan, dan membuat kita menjadi cerdas, membantu orang, mengurangi kemiskinan, dan lain-lain, setuju nggak dengan pendapat serba serbi? Sekarang serba serbi akan mencoba membahas salah satu tentang rokok itu menyehatkan, yang pertama khusus bagi yang kecanduan rokok, coba aja jangan merokok, satu hari aja apa yang akan terjadi..? pengalaman serba serbi sih jadi pening alias sakit kepala, terus rokok itu menyehatakan bagi yang nggak merokok, mungkin ya anak-anak, wanita dan lain sebagainya yang suaminya penjual rokok atau perokok, apa yang akan terjadi jika rokok tidak ada? Anaknya bisa kelaparan dan sakit juga, karena bapaknya tidak bisa berjualan rokok, atau tidak bisa bekerja karena pening. Itu sih baru gambaran kecil dari manfaat rokok bagi kesehatan.
Rokok itu mencerdaskan, ini sih pengalaman pribadi, he.he.. Udah terbukti, lho, postingan tentang manfaat rokok bagi kesehatan juga karena habis merokok dapat inspirasinya, awalnya bingung mau nulis apa, baru dapet satu baris udah mentok kehabisan ide, terasa beku kepalanya.
Harapan serba serbi dengan adanya pencerahan seperti ini, mungkin cewek-cewek seksi dan cantik yang anti rokok jadi nggak gimana gitu, nggak suka ma seseorang lantaran perokok, huh apa nggak aneh tu, apa nggak bisa berpikiran luas apa? gimana seandainya semua orang nggak ada yang merokok, berapa banyak kerugian negara, pengangguran, kemiskinan, kebodohan, kesehatannya terancam, nggak ada rokok tentu nggak ada pabrik rokok, nggak ada petani tembakau, nggak ada pajak rokok, terus ujung-ujungnya menganggur, ujung-ujungnya??? Ayo apa???
Serba serbi rasa manfaat rokok lebih banyak. Setuju...!!??

Manfaat rokok bagi kesehatan

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile