contoh pembawa acara

Contoh pembawa acara


BISMILLAHIROHMANIROHIM

Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulilllahirobil’alamin. Wabihi nasta’in ‘ala umuriddunya wadin.
Wa sholatu wa salamu ‘ala asrofil anbiya’I wal mursalin.
Wa ‘ala alihi wa ashabihi rosulillahi ajmain. Ama ba’du.
Yang saya hormati sahibul bait sekeluargga. Yang saya hormati ibu ketua wirid yasin.
Yang saya hormati seluruh jam’ah wirid yasin Tanwirul Qulub yang hadir pada mejlis yang
penuh barokah ini.
Pertama-tama dan yang peling utama, marillah kita panjatkan rasa puja dan puji sukur
kehadirat Allah SWT. Karena berkat rahmat dan karunianya kita masih bisa sama-sama mengikuti
acara rutin kita yang diadakan setiap hari jum’atnya, maka dengan selalu kita bersukur
mudah-mudahan Allah menambah nikmat dan rahmatnya kepada kita. Amin.
Kedua kalinya, salawat beriring salam marilah kita hadiahkan kepangkuan alam nabi Muhamad saw.
Dengan ucapan Allahuma soli ‘ala muhamad wa ‘ala ali saidina muhamad. Semoga dengan bacaan
sholawat itu kita sentiasa diakui sebagai umatnya. Amin.

Contoh pembawa acara



Baiklah saya tidak akan memperpanjang muqodimah lagi, langsung saja saya bacakan seranglkaian
acara yang akan berlangsung di siang hari ini:
pembukaan
pembacaan Ayat suci Al-Quran
pembacaan Sholawat Nabi
pembacaan Surah Yasin
doa
penutup
Baca juga tentang obat tradisional sariawan sebagai tambahan informasi
Langsung saya kita masuki acara yang pertama, pembukaan. Marilah kita buka acara ini dengan
bacaan basmalah.
BISMILLAHIROHMANIROHIM
Kita masuki acara yang kedua yakni pembacaan ayat suci Al-Quran yang dalam hal ini akan di
kumandang kan oleh ibu/sdri…. Kepadanaya dipersilahkan.
Demikian lah bacaan ayat suci Al-Quran yang telah dikumandangkan. Mudah-mudahan dengan bacaan
ayat suci Al Quran itu tadi bisa menjadi penenang hati kita. Amin.
Dan kita masuki acara yang selanjutnya, pembacaan sholawat nabi yang akan dipimpin oleh ibu/saudari……… kepadanya dipersilahkan.
Dan kita masuki acara yang selanjutnya, pembacaan surah yasin yang akan di pimpin oleh ibu…. Dan diikuti secara bersama-sama. kepadanya dipersilahkan.
Demikinlah bacaan surah yasin itu tadi dari awal hingga akhir mudah-mudahan di terima oleh Allah swt. Amin ya robal alamin.
Dan kita masuki acara yang selnjutnya yang akan dipimpin oleh ibu…….. kepadanya dipersilahkan.
Dengan berakhirnya doa itu tadi berakhirlah sudah acara kita pada sore hari ini. Mari lah kita tutup dengan bacaan hamdalah.
Demikian lah acara itu tadi dari awal hingga akhir dan saya sebagai pembawa acara,
kalau ada kesalahan dan kekilafan baik disengaja maupun yang tak disengaja saya mohon maaf yang sebesar-besanya .
akhir kata dari saya wabilahitaufik wal hidayah wasalamu’alaikum wr.wb.
mau download contoh pembawa acara diatas klik gambar dibawah ini

contoh pembawa acara

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile