Obat Gatal Alami

Obat gatal Alami

Obat gatal alami, inilah judul share serba serbi kali, sahabat mungkin sering atau pernah mengalami gatal-gatal ditubuh yang sudah diderita cukup lama ataupun yang masih baru.
Rasa gatal yang menyerang kulit biasanya diakibatkan oleh kuman yang bersarang didalam kulit, biasanya diakibatkan oleh pola hidup kita yang kurang bersih, atau air yang kita gunakan untuk mandi, kotor atau tercemar oleh zat-zat berbahaya, misalnya limbah pabrik yang dibuang secara sembarangan. Dalam share sebelumnya serba serbi juga telah berbagi tentang obat alami, khasiat daun sukun, yang juga bagus untuk kesehatan, kelik aja khasiat daun sukun untuk membacanya.
Bila sahabat mengalami rasa gatal yang menyerang kulit, sebaiknya jangan digaruk terlalu kuat atau menggunakan kuku, karena hal tersebut malah akan membuat gatal yang kita derita akan semakin membesar, karena kuman akan semakin banyak berkembang biak, dan juga bisa membuat kulit kita lecet.

Banyak obat gatal yang sering kita jumpai baik obat gatal alami maupun yang tidak, kesemuanya mempunyai khasiat untuk menyembuhkan rasa gatal yang kita derita.
Baiklang langsung saja kita mulai bagai mana cara membuat obat gatal alami, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Obat gatal alami

  1. Siapkan beberapa ekor cicak atau cecek, mahluk kecil, yang biasanya ada didinding rumah kita, yang makan nyamuk.
  2. Setelah cicak sudah kita dapatkan kita bakar cicak tersebut hingga menjadi arang dan renyah
  3. Setelah cicak yang kita bakar tersebut menjadi arang dan renyak, kita makan cicak tersebut.
  4. Lakukan memakan cicak bakar tersebut satu kali sehari sampai rasa gatal yang kita derita sembuh
Demikianlah cara membuat obat gatal alami, semoga bermanfaat, saran serba serbi, sebaiknya kita selalu menjaga pola hidup bersih dengan kulit kita dengan benar, misalnya dengan mandi secara teratur, tiga kali sehari, dan menggunakan air yang bersih untuk mandi. Semoga rasa gatal yang sahabat derita cepat sembuh. Referensi gambar : http://nagapasha.blogspot.com/2011/10/mengapa-kaki-cicak-dapat-menempel-di.html

Obat gatal alami

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile