Jenis jenis blackberry

Jenis jenis blackberry

Blackberry merupakan salah satu merk handphone yang paling banyak diminati oleh masyarakat kita baik didalam negeri maupun diluar negeri, perusahaan blackberry telah mengeluarkan beberapa jenis jenis blackberry yang tentunya kesemuanya itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan berikut ini adalah beberapa jenis blackberry yang banyak beredar, khususnya diindonesia.

Jenis jenis blackberry

  1. Blackberry Pearl 3G
      jenis jenis blackbarryJenis blackberry pearl 3G ini lebih sedikit panjang jika dibandingkan dengan jenis blackbarry yang lainnya, sehingga jenis blackbarry ini lebih nyaman untuk digenggam, Blackberry Pearl 3G memiliki layar sentuh optik yang mirip dengan laptop, sehingga tampa harus memencetnya pun kita bisa untuk memindahkan kursor, selain itu jenis blackbarry ini juga dilengkapi dengan teknologi Sure Type, karena mampu mengindetintivikasi kalimat yang sering kita ketik serta mampu secara cepat menyajikan kalimat dalam layar pesan singkat.
  2. Blackberry Curve 3G
      jenis jenis blackbarryJenis Blackbarry Curve 3G termasuk jenis blackbarry yang lebih lengkap karena dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti 3G, Wi-Fi, yang telah diupdate. Ketahanan batraynya juga tahan lama. Selain itu jenis Blackbarry Curve 3G juga dengan tombol mudah akses sehingga kita lebih mudah dalam berbagi video, foto, dan musik, jenis blackbarry curve 3G juga telah diupdate dengan fasilitas GPS sehingga kita bisa mengetahui lokasi lebih mudah. Jenis blackbarry Curve 3G juga terdapat beberapa jenis yang tentunya memiliki keunggulannya masing-masing jenis jenis blackbarry Curve diantaranya adalah sebagai berikut :
      • Blackberry Curve 8300
      • Blackberry Curve 8520
      • Blackberry Curve 8900
  3. Blackberry Bold
      jenis blackbarry boldJenis blackbarry Blod ini juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya memiliki signal 3G yang kuat serta daya tahan batraynya juga dahsyat, dibandingkan dengan jenis ponsel yang lain. Jenis blackbarry blod juga telah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, sehingga kita lebih mudah dalam melakukan koneksi internet, yang terdapat signat hot spot. Jenis blackbarry blod juga terdapat beberapa jenis diantaranya :
      • Blackberry Bold 9000
      • Blackberry Bold 9700
Demikianlah beberapa jenis jenis blackberry yang kini sedang banyak mengisi pasaran indonesia, yang tentunya banyak dicari oleh konsumen.

Jenis jenis blackbarry

Popular posts from this blog

Desain Dapur Minimalis Kecil Rumah Type 36 Terbaik

YouTobe for Mobile